My Live, My Everything

by - April 28, 2016






                                                                 Behind The Title Blog

My live, my everything. sebuah suggesti dari dalam diri bahwa sejatinya kehidupan ini begitu berharga. Alloh telah menganugerahkan sebuah kesempatan yang layak diperjuangkan. APAPUN ITU. kesempatan untuk hidup adalah sebuah anugerah nyata dari-Nya, isilah di dalamnya sebuah kebermanfaatan untuk kita 'panen' kelak. kehidupan adalah sebuah proses dan perjalanan panjang, ada cerita yang layak untuk diceritakan kepada anak cucu kelak. maka menulis adalah media yang saya pilih untuk berbagi kepada siapapun yang MAU membaca dan juga berbagi saran dalam dunia digital ini.

Dibalik pembuatan blog ini, ada kisah yang ingin saya bagi tentunya juga mencari kisah-kisah yang lain dengan teman-teman sesama blogger. sebagai apresiasi juga bahwa kemarin menemukan blog yang ketjeh abis. hal ini berangkat dari kegelisahan saya terhadap my baby boy yang nggak mau turun dari gendongan. seharian, dan ini terjadi beberapa minggu. sempat menyerah layaknya ibu-ibu muda yang kerap bingung ada apa dengan buah hati tercinta sampai tidak mau turun dari gendongan. blogwalking lah saya, mencari cerita-cerita yang bisa dijadikan acuan, dan bacalah saya ke blognya .... (lupa) bahwa disana ia menceritakan saat baby boynya berumur 1,5 bulan, sang bayi suka tidur TENGKURAP (nungging) meskipun oleh sang ayah tidak diperbolehkan mengingat usiannya yang terlalu dini.
YES!!!!
akhirnya saya menemukan jawabannya, langsunglah detik itu juga aku praktekkan. saat Ellqy tidur malam yang biasanya tidur digendongan saya, malam itu ia saya tidurkan tengkurap. ALHAMDULILAH ia bisa tidur dan mamanya juga bisa tidur dengan nyenyak disampingnya.

Inilah kebermanfaatan yang saya temukan dalam memulai untuk konsisten (Insyalloh) dalam menulis disebuah blog. My live My Everything ini ibarat diary saya. karena saya tidak ingin perjalanan kehidupan saya bersama keluarga berlalu begitu saja.


Happy Reading Moms, karena mungkin saat ini cerita-cerita akan mengalir tentang Anak lelaki pertama saya yang masih kecil, usianya  saat ini 3 bulan kurang seminggu.  dialah anugerah terindah saya, kado terindah diusia 25 tahun, karena di lahir tepat sehari setelah tanggal kelahiran saya yaitu 4 Februari 2016 Ellqy Ahmad Danial Labib.

You May Also Like

0 comments

Terima kasih Sudah Berkunjung, dan mohon tidak meninggalkan link hidup.