FOKUS

by - June 15, 2016

Adakah yang bisa jawab Test IQ diatas? ��
Sebagian orang akan menganggap bahwa hanya lelucon saja. Tetapi ada yang menggelitik otak saya yang tumpul ini. Bahwa jauh dari 'lelucon' yang ditampilkan, ada satu kata yang menyentak diri. Kata itu adalah FOKUS. 

Kalau kita tidak fokus, dan cenderung acuh, maka kita akan berkali-kali membaca pertanyaan diatas. Siapakah nama direktur tersebut? Beda halnya kalau kita FOKUS. sekali baca, kita akan tahu bahwa sang direktur adalah BILA. 

Fokus disini yang menjadi core value dalam segala hal. Fokus bisnis, jika ingin mendapatkan untung. Fokus mengasah kemampuan, jika ingin dianggap mahir. Fokus merawat anak, jika ingin mempunyai anak solih/solihah. Fokus berbenah diri, jika ingin segera mendapatkan pasangan halal. Begitu kan mblo? #eh *senyumpepsodent

Practise makes perfect. Terus berlatih, terus fokus pada satu mimpi kita. Terus fokus pada apa yang menjadi prioritas kita, semoga kelak keberhasilanlah yang akan kita dapatkan. 

Apakah yang menjadikan Nabi Muhammad hebat? Kefokusan beliau terhadap umatnya, agar kembali ke Robbnya. 

Apakah yang menjadikan Alexander graham bell begitu terkenal dengan temuannya? Kefokusan beliau pada uji-cobanya yang kesekian ratus cobaan dan penelitian. 

Yuk fokus berbenah diri dibulan 'lebih baik dari seribu bulan', berlomba-lomba dalam kebaikan, niscaya kelak kita panen apa yang telah kita tanam saat ini. 

#daiwriting 

#rwc8 


You May Also Like

0 comments

Terima kasih Sudah Berkunjung, dan mohon tidak meninggalkan link hidup.