Kelas Blogging? IKUT!

by - June 15, 2016

Fokus pada blog adalah satu keinginan kuatku saat ini. Menjadikan blog sebagai ajang mengasah bakat. Pun tak menutup kemungkinan jika diberi kesempatan untuk menambah pundi-pundi rupiah. *emak-emakbanget.

Inilah satu alasan penting kenapa ingin mengikuti kelas blog yang dimentori oleh mba Anis ae. Untuk terjun didunia blogging tak mudah memang. Banyak sekali orang yang sudah melek teknologi. Oleh karena itu mempunyai mentor yang sudah berpengalaman adalah satu langkah pasti untuk memantabkan hati berjuang di dunia blogging.

Dengan pengalaman yang beliau dapatkan, kiranya cukuplah dan mumpuni untuk menjadikan beliau ahli dibidang ini.

Banyak sekali hal-hal penting yang harus saya ketahui, salah satunya bagaimana membuat judul yang menarik. Membuat content yang memikat pembaca. Dan membuat viewer meninggalkan komentar setelah mereka membaca blog kita.

Besar harapan saya untuk bisa diterima menjadi murid beliau. Karena saya selalu haus akan ilmu. Dan saya akan menyiapkan 10 atau bahkan lebih cangkir kosong guna menimba ilmu sebanyak-banyaknya kepada sang mentor. Toh meskipun IRT, banyak yang bisa dilakukan. Tangan kiri megang si kecil, tangan kanan megang gadget *kebiasaanburuk

Karena wanita itu multitasking, dia bisa melakukan banyak hal dalam satu waktu. Anugrah yang hanya diberikan kepada wanita. Yuk berdikari dan berkarya dari rumah. Kalau bukan kita, siapa lagi? Kalau bukan sekarang, kapan lagi? 

#daiwriting
#rwc8

You May Also Like

0 comments

Terima kasih Sudah Berkunjung, dan mohon tidak meninggalkan link hidup.