Tujuan Ngeblog

by - June 13, 2016

Postingan kali ini hanya untuk remainder saja. Bahwa apa yang kulakukan saat ini, bukan tanpa tujuan. Melainkan satu langkah kecil menuju ribuan mil perjalanan di depan mata.

Saat masih memakai baju putih-biru (SMP) suka sekali dengan nulis diary. Dan mengumpulkan kata-kata mutiara. Hobi ini berlanjut hingga putih-abu2 (SMA). Keranjingan menulis itupun semakin membara taatkala menginjakkan kaki di kota metropilitan yang jauh dari keluarga. suka-duka tertuang dalam coretan diary. Dan menulis adalah caraku melepas penat, berbagi pengetahuan meski tak banyak, menyalurkan hobi 'bawel' dan masih banyak lagi pritilan-pritilan yang membuatku nyaman untuk menulis.

Berangkat dari remeh-temeh diatas maka tercetuslah sebuah ide untuk ngeBlog.

◆Nyampah elegan di media sosial. Bolehlah disebut sampah pada awalnya, semoga kelak kebiasaan 'nyampah' pada tempatnya ini menuai hasil. Kalau bukan sekarang, mungkin esok lusa. Who know?

◆ Ingin mendapatkan uang. Nggak menafikkan diri bahwa ngeblog bertujuan untuk mencari pundi-pundi receh. Berbagai cerita mengalir indah dari para blogger yang sudah menikmati enaknya ngeblog. Semoga suatu saat bisa menegguk 'segar'nya ngeblog.

◆ Membuat kenangan. Sejatinya yang bernyawa akan mengalami sebuah kematian *merinding nulisnya. Sebelum diri berkubang tanah, Blog yang acak kadul ini semoga bisa dibaca oleh anak-cucu. Sehingga mereka mengenal sosok ibu-nenek semasa 'labil'nya *senyumpepsodent

Nikmati proses. Sambil terus mengasah kemampuan. Tak ada hasil yang mengkhianati usaha.

#daiwriting
#rwc6

You May Also Like

0 comments

Terima kasih Sudah Berkunjung, dan mohon tidak meninggalkan link hidup.