4 Orang Berpengaruh Dalam Fashion Hijab

by - August 08, 2016



            Remaja saat ini sangat di gandrungi oleh fashion hijab. Tak tanggung-tanggung Indonsia diancang-angcang menjadi kiblat fashion hijab. Kalau paris menjadi kiblat fashion dunia, sedangkan Indonesia akan menjadi kiblat fashion hijab. What a wonderful news is that! Tentunya kita berterima kasih atas orang-orang kreatif yang mendirikan berbagai komunitas hijab di santreo Indonesia. Srikandi-srikandi yang telah mencetuskan ide briliantnya mengusung tema hijab sebagai bentuk ketaatan kita sebagai muslim.


            Pantaslah kita memberi penghargaan setinggi-tingginya bagi mereka yang telah mengusung hijab sebagai bentuk fashion yang popular saat ini. Tak hanya kalangan remaja yang menggandrungi hijab style ini, bahkan sudah tak terhitung banyaknya artis yang hijrah dari busana yang mini menjadi berbusana anggun tetunya dengan hijab yang ia kenakan.
Inilah 4 orang berpengaruh dalam dunia Fashion Hijab:
1.      Dian pelangi. Wanita yang berumur 25 tahun ini menjadi inspirasi para remaja dalam berhijab. Hal ini terlihat dengan berbagai foto yang Dian unggah ke akun instagramnya. Dengan tema pelangi yang ia usung, maka banyak remaja yang meniru gaya cerianya. Di usia yang masih sangat muda, Dian seakan menjadi role model bagaimana seharusnya remaja berprestasi dan mengharumkan Indonesia di mata internasional.
2.      Ria Miranda. Ibu dua anak ini adalah pencetus lahirnya komunitas hijabers di Jakarta. Profesinya sebagai designer adalah satu hal yang melatar belakangi pencetus komunitas ini. Shabby chic adalah temanya dalam berkarya. Hal ini terlihat dari hasil rancangannya, lahirlah sebuah hijab yang bernuansa pastel nan elegant.
3.      Zaskia sungkar. Inilah artis yang banting setir menjadi designer. Istri dari actor ganteng Irwansyah beberapa kali menggelar fashion shownya di Luar negri. Kakak dari shiren sungkar ini kerap menjadi bintang tamu dalam berbagai bicang-bincang seputar hijab.
4.      Jenahara nasution. Namanya melambung berkat acara dua hijab yang ada di layar kaca. Tema hijab wanita cantik ini didominasi dengan nuansa hitam-putih, monochrom, dll. Membuatnya elegan dan berkelas.  

Inilah keempat orang yang mempunyai pengikut di instagramnya lebih dari 1jt orang. Gaya-gaya hijab mereka yang mempunyai khas sendiri-sendiri menjadikan hijab lebih bernuansa. Bagi kamu yang juga ingin tampil seperti para selebgram, jangan ragu untuk mengintip koleksi hijab di sini. Dijamin bakal ketagihan untuk selalu update hijab stylemu. Yuk kepoin koleksinya. Happy shopping. J  

You May Also Like

2 comments

  1. hihihi, belum kepikiran dg berbagai gaya dan model

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan mau kalah dengan yang muda mba, meski kita IRT tapi penampilan harus tetep OKE biar suami makin betah dirumah hihihihihihi

      Delete

Terima kasih Sudah Berkunjung, dan mohon tidak meninggalkan link hidup.