Be Smart Buyer dengan Priceza

by - September 16, 2016



                                                                        Gambar

“Menurut Matthew Driver, presiden MasterCard untuk wilayah Asia Tenggara, Indonesia adalah salah satu negara dengan pertumbuhan pasar e-commerce yang terbesar di Asia-Pacific” (dikutip dari ini) apa nggak bikin ngilu bin ngiler melihat data dan pertumbuhan pasar e-commerce? Ini buat kamu yang suka window shopping. Yuk cerdas berbelanja dengan yang pasti-pasti. Pasti murahnya, pasti hematnya, pasti trustnya. Jangan asal murah, tapi situs abal-abal. Yang penting dan utama adalah TRUSTED. Saya juga wanita normal seperti lainnya yang kerap terbujuk oleh diskon. Tapi semakin banyak pengetahuan, maka semakin cerdas saya dalam berbelanja online.  


Ada senang dan dukanya menjadi ibu rumah tangga. Apalagi saya adalah tipe wanita aktif. Tidak mau leyeh-leyeh di dalam rumah. Artinya harus ada yang dikerjakan meski di rumah. Kebosanan kerap melanda jika ditinggal anak tidur. Apalagi pekerjaan domestik rumah tangga sudah tertangani lebih dulu. Salah satu pengusir bosan yang  melanda adalah window shopping. Sudah menjadi rahasia umum kalau wanita itu doyan banget dengan shopping. Ditambah dengan diskon yang tak bisa dianggap remeh. Salah satu situs online yang kerap menjadi incaran saya adalah priceza.  Karena hanya dengan membuka satu situs, bisa membandingkan harga dari satu toko online ke toko online yang lain. Ditambah dengan diskon yang gede.  Hayo siapa yang tidak suka diskon, angkat tangan? 
            Menjadi ibu adalah tugas pertama dan utama. Oleh karena itu saya benar-benar memperioritaskan anak dan keluarga diatas kepentingan saya pribadi dengan cara memenuhi semua kebutuhan keluarga. Kebutuhan si kecil yang utama adalah diapers. Kadang karena lupa tidak ngecek terlebih dahulu persediaan diapers di lemari, sering kewalahan kalau ditinggal suami dinas keluar kota. Karena tinggal dengan mertua, saya segan untuk sekadar minta tolong belikan pampers. Saya sudah banyak merepotkan beliau di usia senja. Oleh karena itu saya mengunjungi priceza untuk mencari pampers. Langsung saja kita ketik (Pampers ekonomis pants diapers M-20). Maka akan keluar semua toko online yang menjual pampers dengan harga yang tertera disampingnya. Dibawah gambar produk pampers ada toko online yang menyediakannya. Dari mulai tokopedia, blibli.com, Qoo10, lazada, orami, elevania, alfacart, mataharimall.com dan masih banyak lagi. Tinggal kita bandingkan harga yang paling ekonomis. Lalu kita klik-klik sesuai petunjuk, dengan harga yang bisa kita bayarkan melalui transfer rekening. Dan tinggal nunggu dirumah sampai barangnya datang. Mudah bukan?
                                                                          Gambar
Pengalaman saya sebelum membeli barang, saya terlebih dahulu cek harga di toko online. Setelah itu baru cek ke toko offline. Cross-cek harga terlebih dahulu itu hukumnya wajib. Agar kita tahu harga pasarannya. Tidak dikelabui oleh penjual, lantaran mereka ingin meraup untung. Tetapi sejak menemukan e-commerace platform priceza tak perlu pusing-pusing membandingkan harga barang incaran, karena di situs itu sudah tertera harga satu produk dengan berbagai toko online dibawahnya. Jadi tidak perlu membuka toko online satu persatu. Hemat tenaga dan kuota tentunya. Disamping adanya perbandingan yang nantinya mengacu pada harga paling ekonomis, ada review dari para pelanggan yang telah merasakan manfaatnya berbelanja online. Trusted itulah yang menjadi kunci utama.
 
Priceza is the leading price-comparison platform (platform terkemuka harga-perbandingan –google translate-) jadi bisa diartikan bahwa priceza adalah sebuah e-commerce platform yang bisa membandingkan harga di toko online satu dan toko online lainnya. Di priceza tidak hanya menawarkan produk dengan diskon fantastic, tapi juga menawarkan berbagai artikel yang berhubungan dengan aktivitas sehari-hari. Tips dan trik jitu untuk mempermudah kita dalam menyikapi suatu perkara.

                                                                           Gambar 
 
Kini my baby boy sudah menginjak umur 6 bulan. Artinya ia harus dikenalkan dengan berbagai jenis makanan. Mulai dari sayur, buah, biskuit dan aneka makanan yang menyehatkan. Sebelum berkutat dengan kerempongan masak-memasak untuk si kecil, terlebih dahulu melengkapi alat-alat yang dibutuhkan seperti blender, grinder, hand grinder, pisau, telenan, saringan, baby food warmer. Ops, ternyata banyak juga yang harus dipersiapkan. Tapi yang ingin saya incar terebih dahulu adalah blender dan baby food warmer. Sebenarnya sudah punya blender tapi tiba-tiba ngadat, mesinnya jalan. Pisaunya yang nggak jalan. Berdasarkan serching di www.priceza.co.id maka pilihan jatuh pada belnder hijau merek miyako dengan harga Rp. 235.000,00 dari harga Rp. 330.750,00 dengan diskon 29% di Mataharimall.com. hemat Rp. 95.750,00. Bagaimana murahkan? 

Inilah tantangan dan serunya menjadi ibu. Harus bisa memenuhi kebutuhan keluarga dengan meminimalisir pengeluaran. Harus bisa memilah dan memilih mana kebutuhan, dan mana keinginan. Apalagi toko online sekarang sudah menjamur dari sabang sampai merauke. Kalau tidak cerdas dalam memilih, maka kita sendiri yang dirugikan. Yuk be a smart buyer dengan priceza. 

You May Also Like

0 comments

Terima kasih Sudah Berkunjung, dan mohon tidak meninggalkan link hidup.