Smart Mom with Smartphone Moto E3 Power

by - November 04, 2016



Smart mom with Smartphone Moto E3 Power
Gambar
    
            Smart Mom with Smartphone Moto E3Power. Menjadi ibu yang aktif di rumah tidak menghalangi saya untuk bersosialisasi dengan dunia luar. Ditunjang dengan maraknya social media, memudahkan saya untuk nggak gaptek. Saya masih bisa menyapa teman-teman saya dalam jalinan sebuah pertemanan facebook, menyapa customer saya dalam sebuah grup whatsapp, menyapa teman-teman komunitas kepenulisan saya melalui BBM, dan masih banyak keuntungan yang saya dapatkan dengan bersosial media.

 

            Dengan jadwal yang padat merayap. Keseimbangan antara dunia nyata dan maya menuntut saya untuk adil di kedua belah pihak. Oleh karenanya setiap pagi saya selalu merancang to do list apa yang harus saya lakukan sehari ini. Agar target yang saya rancang tercapai. Dengan maraknya dunia Online Shop, membuat saya semakin gencar dalam berpromosi. Artinya setiap saat harus bisa online. Sehingga customer yang menyukai produk saya tidak berpihak ke lain hati #eaaaa. Oleh karenanya saya sebagai owner OS membutuhkan gadget yang ditunjang dengan batrei yang mumpuni. Tahan beberapa jam hingga hari.

            MOTOE-3 POWER seperti menjawab kebutuhan saya. Karena daya tahan batrei yang kuat dan tahan lama. Kapasitas batreinya pun adalah Li-Ion 3500 mAh. Bahkan ponsel pintar ini mampu bertahan 5 jam walau hanya diisi ulang selama 15 menit saja. Saya seperti mendapatkan ilham (petunjuk) atas hal-hal sepele tapi mempunyai dampak yang hebat. Kehabisan batrei terlihat sangat sepele, tetapi bagaimana kalau saat ada customer yang sedang membutuhkan barang dengan cepat harus menundanya lantaran batrei saya yang tiba-tiba ngedrop? Berapa kerugian yang saya dapatkan karena customer saya meninggalkan saya dan beralih ke pedagang OS yang lain? Karena yang kita jual sebagai pedagang OS adalah PELAYANAN yang memuaskan. Jika customer puas, maka suatu hari dia akan repeat order lagi. 

            Inilah sebagian suka-duka mak-mak yang nyambi peruntungan di dunia online. Bukan tidak mungkin yang hanya modal daster, bisa menghasil omset yang bisa menyaingi UMR, right? Banyak contoh berkeliaran di sekitar kita. Modalnya hanya niat, dan gencar berpromosi. Bukan disebut mak-mak kalau tidak rempong dengan si kecil. Meskipun niat sudah mendidih, dan promosi sudah di giatkan ada saja yang menghalangi kita untuk fokus di OS. 
“Ma ambilin bukudi kasurku dong?” 
“MA, buatkan susu hangat ya?” 
“Ma sepertinya pensil warnaku hilang dech!” 

              Hingga suatu hari, saat saya sedang fokus berhadapan di layar monitor dan smartphone yang berada tak jauh dari laptop (sebagai hotspot) terdengar suara byurr..... handphone yang tergeletak lunglai disebelah kiri saya. Seketika redum dan akhirnya mati. Astagfirulloh !!!! berkali-kali kuucapkan istigfar dalam dada, mengelusnya agar tidak serta-merta keluar. Saya tahu apa akibatnya kalau emosi itu termuntahkan keluar dari kerongkongan. Oleh karenanya saya pelan menuju ke kamar, berdiam diri sesaat. Meredam amarah yang bisa saja terlontar dengan berbagai jenis makian untuk anak saya. Tapi saya memilih untuk pergi dan mencari ketenagan. Kalau sudah tenang baru keluar lagi, dan mecari penjelasan dari ulah si sulung. Bukan sekali-dua kali saya harus mengalah bergonta-ganti smartphone untuk menunjang OS yang sedang saya rintis, tentunya kinerjanya juga harus mumpuni. Salah satunya adalah harus tahan air. Saya tidak mau kejadian seperti diatas terulang kembali. Lagi-lagi MOTO E-3 POWER menjawabnya. Karena ponsel pintar yang baru dirilis ini di desain untuk tahan air. Sangat cocok bagi mak-mak seperti saya yang diributi oleh si kecil dengan semua tingkah polahnya yang ‘menggemaskan’.

Gambar
              Dari tadi nyerocos melulu,tapi belum kenal apa itu MOTO E3 POWER. Ia adalah sebuah ponsel pintar yang di desain khusus bagi mereka yang mempunyai aktivitas tinggi. dengan energi powernya yang aduhai, dijamin aktivitas kita saat bermedsos ria akan lancar, selancar jalan tol. hehehehhe. selain energinya yang powerfull jeroannya pun sangat menggiurkan. mulai dari layarnya yang lebar dan camera depannya beresolusi 5 MP. Kebayangkan bagaimana cerahnya saat kita berselfi ria bersama keluarga dan sahabat terdekat. menjadikan setiap momentnya semakin seru penuh makna.

            MOTO E-3 POWER masih punya segudang kelebihan untuk kita rasakan manfaatnya. Untuk lebih lengkapnya yuk kita baca reverensinya dari toko online terbesar di internet, Lazada. Apa saja itu? Check this out: 

1.      Performa Optimal
Dibekali dengan prosesor Quad-core dengan kecepatan 64-bit Mediatek 1.0 GHz, ponsel ini mampu membuka beragam aplikasi berat dengan mudah dan mulus. Didukung pula dengan RAM mencapai 2 GB dengan memori internal 16 GB yang memungkinkan Anda membuka beragam aplikasi sekaligus.
2.      Kamera 8 MP & 5 MP
Mengabadikan momen-momen penting bisa Anda lakukan dengan ponsel cerdas ini. Didukung dengan kamera utama 8 MP ditambah kamera depan 5 MP, Anda dapat menyimpan beragam foto dengan kualitas jepretan terbaik dalam saku Anda. Apalagiowner OS kayak saya. Foto adalah kunci utama dalam dunia online. Dengan foto yang menarik, itu juga akan menarik customer agar membelinya.  
3.      Android 6.0 (Marshmallow)
Saat ini, Moto E3 Power menggandeng Android seri Marshmallow untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna. Selain dikenal dengan beragam kustomisasinya, Android OS 6.0 Marshmallow juga mampu mengoptimalkan baterai sehingga mengurangi konsumsi baterai. Selanjutnya, didukung oleh Play Store dari Google, beragam aplikasi bisa Anda nikmati dalam satu sentuhan.
4.      Display Lebar nan Nyaman
Layar sentuh sebesar 5 inci. Mak-mak yang kadang mata suka bliur-bliur akibat faktor usia, dengan ponsel pintar ini kita tidak lagi dibuat pusing karenanya. Selain itu, dengan layar anti gores Corning Gorilla Glass meminimalisir goresan yang akan meninggalkan cacat di layar.
5.      Akses Internet Lancar
Teknologi jaringan  konektifitas sudah 4G LTE, dapat membuat akses internet super cepat ketika streaming dan browsing.

Bagaimana tertarik bukan untuk mengganti smartphone kita dengan MOTO E3 POWER yang tidak diragukan lagi kecanggihannya. Apalagi mak-mak kayak saya yang tidak bisa seharipun tanpa internet. Akibatnya saya harus tebang-pilih guna memaksimalkan layanan yang diberikan oleh smartphone yang nantinya menjadi amunisi sebagai pedagang OS. Pastikan kita menjadi bagian dari Smart Mom with Smartphone Moto E3 Power.  Adakah mak-mak kece punya cerita yang sama? Sharing yuk di kolom komentar.

You May Also Like

10 comments

  1. Aku pernah panik bgt gara2 hp kehabisan baterai. Coba punya hp ini ya..masalah kelar deh..hahaha

    ReplyDelete
  2. Rapid charging nya memang menjanjikan banget dan bikin mupeng pengen beli yaaaaa. Motorola pula yang punyaaaa <3

    ReplyDelete
  3. kita kan emak-emak kekinian jadi kudu tetap pegang hape *eh. Yang penting g takut kena ciprat tumpah aaiirrr

    ReplyDelete
  4. Wow, tahan air. anak-anak kan suka usil, habis cuci tangan, atau abis mainan, pegang2 hape saya. Dan karena pengen awet, saya jadi emosi. "Jangan!"

    ReplyDelete
  5. Samaa, pokoknya jangan sampai emosi itu keluar ya mak :)

    ReplyDelete
  6. Smartphone dg baterai yg kuat emang penting banget sih, apalagi kalau lagi di luar rumah.

    ReplyDelete

Terima kasih Sudah Berkunjung, dan mohon tidak meninggalkan link hidup.