40 hari Bisa Mendatangkan Rizki? Lakukan 10 Amalan ini

by - March 24, 2017









40 hari Bisa Mendatangkan Rizki? Lakukan 10 Amalan ini
            Malam itu, tetiba suami menyodori saya sebuah video. Dan saya segera membukanya. Ada berbagai macam video yang beliau tunjukkan pada saya. Tetang fenomena bumi datar yang sempat heboh beberapa bulan belakangan. Ada video tentang peradapan islam. Dan masih banyak yang lainnya. Kurang lebih tentang sejarahlah pokoknya.
Tapi yang menarik bagi saya adalah video ini. Sebuah amalan yang bisa mendatangkan rizki. Karena saya saat itu sedang down (baca: kurang semangat) dalam menjalankan bisnis online saya. Setiap hari posting. Setiap waktu ngiklan. Pun dengan kalimat-kalimat yang saya pikirkan sebelumnya. Dan begitu tidak mudahnya COPYWRITING itu hahahahah. 

 
Saya seakan diingatkan kembali tentang marketing langit (istilahnya kang dewa)  dengan perantara Suami. Bahwa marketing itu tidak selalu marketing di medsos saja. Bahkan yang lebih manjur itu adalah marketing langit. Ada orang yang membagi-bagikan nasi bungkus tiap hari kepada fakir-miskin. Ada orang yang mengratiskan warungnya setiap hari jumat. Ada orang yang mengratiskan ongkos becaknya setiap hari jumat. Ada orang yang menyedekahkan sebagian rizkinya kepada mereka yang membutuhkan setiap bulan, rutin. Dan itu adalah salah satu cara marketing langit. Merayu Alloh dengan hal-hal yang Alloh cintai. Bagaimana dengan saya? *hanya bisa gigit jari, takjub dengan marketing langit mereka*
“Hal yang paling dahsyat adalah menjaga SHALAT BERJAMAAH di MASJID.” Suami saya menimpali dari arah belakang. Sengaja saya bold dan capslock biar saya semakin sadar diri untuk menunaikan kewajiban sesegera mungkin. Tidak menunda-nunda.
            Untuk kesekian kalinya saya tertampar bertubi-tubi. Bagaimana meminta lebih kalau yang wajib saja disepelekan. Bagaimana meminta lebih kalau kewajiban saja dinomer sekiankan. Ampunilah hambaMu yang lalai ini Robb. Semoga pintu ampunanMu terbuka bagi hamba yang lalai.
            10 amalan ini saya rangkum dari video yang diunggah di youtube. Maaf saya kurang tahu siapa sang pengunggah,maklum suami yang unggah. Jadi tidak saya sebutkan sumbernya. Semoga tidak dianggap plagiat *salim satu-satu*

Lakukan amalan ini selama 40 hari, INSYALLOH terhindar dari kemiskinan
1.      Rutinkan Shalat fardhu di Masjid, berjamaah, tepat waktu. Setelahnya shalat qobliyah dan ba’diyah. Qobliyah adalah shalat sunat sebelum shalat wajib yaitu 2 atau 4 rakaat sebelum shalat dhuhur, sebelum ashar, 2 rokaat sebelum maghrib, sebelum isya’ dan sebelum subuh. Sementara ba’diyah adalah shalat sunat sesudah shalat fardhu, yaitu 2 rakaat setelah dhuhur, setelah maghrib dan setelah isya’. Jangan lupa shalat tahiyatul masjid sebagai penghormatan kepada masjid. Jangan pernah menunda meakukan shalat. Begitu azan berbunyi segeralah ke masjid terdekat.
2.      Rutinkan shalat tahajud 8 rakaat dan shalat wotir 3 rakaat. Shalat tahajud adalah salah satu shalat sunat yang paling utama, dikerjakan pada sepertiga malam, minimal 2 rakaat tapi ustadz yusuf mansur menganjurkan 8 rakaat ditambah witir 3 rakaat.
3.      Baca surat waqiah (sesuadah shalat subuh atau sesudah shalat isya’)
4.      Rutinkan shalat dhuha
5.      Baca zikir sesudah shalat; ya fattah ya razak 11x. Surat kursi 1x, al ikhlas 3x. Rutinkan setiap selesai shalat. Khusus selesai shalat subuh dan ashar ditambah dengan membaca 4 ayat terakhir surah al Hasyr.
6.      Rutin membaca zikir ini” rutinkan membaca laa hawla wala quwwata illaa billah sebanyak 300x, bisa juga 100x setiap hari dan bisa dibagi membacanya setelah shalat fardhu (100/5= 20 kali setiap selesai shalat fardhu)
7.      Rutin mohon ampun. Baca istighfar sebanyak 100x setiap hari.
8.      Rutin membaca zikir pagi dan petang. Jangan lupa setiap hari membaca subhanallahi wabihamdihi subhanallahil adzhim 100x di waktu pagi dan 100x di waktu petang.
9.      Rutin baca yasin
10.  Tutup malam dg shalat sunnah 2 rakaat. Suart al-kafirun di rakaat pertama dan al ikhlas dirakaat kedua. Setelah itu jangan lupa membaca surah As-sajadah, al mulk atau ar rahman (pilih salah satu)

LAKUKAN AMALAN SELAMA 40 HARI BERTURUT-TURUT insyAlloh, Alloh berkenan untuk mencukupi segala kebutuhan kita. Kalau bisa tidak hanya selama 40 hari, dihabitkan akan semakin baik.
            Amalan adalah sebuah kegiatan yang rutin dilakukan. Tanpa jeda, tanpa tapi. Jika ada satu hari gagal, maka ia harus mengulangnya mulai dari hari pertama. Begitu seterusnya sampai lengkap 40 hari. Bisa emak? PASTI BISA! Bagaimana untuk yang haid atau berhalangan? Kalau demikian keadaanya, maka insyalloh diperbolehkan. Beda halnya kalau dibuat-buat J
            Jangan anggap saya melakukan amalan tersebut ful 10 item. No, untuk saat ini. Biasalah ya, namanya juga mak-mak rempong J apalagi yang shalat berjamaah itu. Belum pernah ssama sekali sejak melahirkan anak lanang. *jangan dituru yaa emak :*
            Kalau pun tidak bisa full 10 amalan, minimal satu-dua amalan yang kita *khususnya saya* habitkan. Yuk mulai dari saat ini, karena berjuta-juta mil akan terlewati dengan satu langkah pasti.
Keep strongg emak   

You May Also Like

0 comments

Terima kasih Sudah Berkunjung, dan mohon tidak meninggalkan link hidup.