50 years old apa 17 years old?

by - October 09, 2017



Pic by google


            Akun ig: puspadewihc ini memiliki 169k follower dan akan terus bertambah seiring waktu. Kebayangkan bagaimana famouse nya this people. Ibu dari 2 anak ini memiliki bentuk tubuh bak gadis berusia 17 tahun. Padahal beberapa hari kemarin, dia baru saja merayakan ultahnya yang ke-50thn. Bagaiamana nggak baper coba emak-emak udah kasak-kusuk di medsos. Tak hanya di facebook, di grup pun juga sama temanya. Tak ada kerutan yang terlihat, pun lemak seolah tak sudi melapisi tubuhnya. Subhanalloh, kapan ya bisa seperti itu? #eaaa #baper cinnnn.


            Saat di wawancarai RUMPI, ia membeberkan rahasia cantiknya. Here we go:

1.      Always happy
bahagia apapun keadaan kita itu mengurangi tingkat stress berlebih. Jadi ketika ingin awet muda, perbanyaklah tersenyum. Perbanyak berfikir positif. Insyalloh cantik itu semakin nyata meski tak terihat dengan bentuk tubuh. Tapi auranya keluar dengan sangat menakjubkan.

2.      Always bersyukur
Dalam agama apapun saya kira selalu menekankan rasa syukur ini *CMIIW*. Bersyukur atas apa yang telah Alloh beri. Bersyukur atas nikmat dan karunia adalah kunci bahagia.

3.      Mengkonsumsi makanan sehat          
Makanan punya andil besar dalam timbunan lemak. Oleh karenanya si onty cantik ini selalu menyarankan untuk mengkonsumsi makanan sehat. ‘it’s not a diet, it’s eating right’ adalah semboyan catering SHREDDED KITCHEN yang dikelolah oleh 2 jagoannya. Kebayangkan orderannya dari catering ini? karena sudah mempunyai brand ambassador yang terbukti khasiatnya. Penting ini bagi pelaku usaha agar jualannya laris manis kayak yang nulis #eaaa *abaikan kalimat terakhir* jadi segera temukan brand ambasador kalian ya mompreuner. 

4.      Olahraga         
Saat stalking di ig nya memang kegiatan seperti aerobik, zumba, fitness selalu memenuhi instastorynya. Yach kebayangkan bagaimana pencapaiannya atas semua kerja keras selama ini. lalu saat melihat diri dengan lemak yang seolah tak mau pergi ini jadi punya tekad tuk olahraga. Yuk olahraga! *kencangkan ikat pinggang*
             
          Menjadi tua adalah sebuah kepastian, tapi tetap menjadi muda adalah sebuah pilihan. Tante dewi adalah wujud nyata pembenaran dari pepatah itu. Dengan usianya yang tak lagi muda, ia selalu bersemangat dan positif thingking. Semakin ia berumur, olahraga pun semakin di gencarnya. Karena ia berpacu dengan waktu. Ia ingin tua yang sehat. Tanpa sakit yang kebanyakan orang derita. Jika tante dari sandra dewi ini bisa, tentunya kita sesemamak yang masih muda *kibas jilbab* juga bisa melakukan apa yang sudah dipaparkan diatas. Kuncinya hanya NIAT. Kalau ada kemauan, pasti ada jalan. Right? 








You May Also Like

6 comments

  1. di setiap fotonya, selalu smile ni tante. Keep positive nya itu lho yang jarang2 dan susah.
    Tubuhnya juga mungil, jadi kombinasi awet mudanya memang pas dan wajar menurut saya.

    ReplyDelete
  2. Be happy, be positive, be healthy... Ya jan mbak Atiqo? ^^
    Pingin juga awet muda kayak mbak Dewi hehr

    ReplyDelete
  3. kalo kata orang-orang dibalik awet mudanya, ada suami yg gede modalnya hihi..

    ReplyDelete
  4. wkwkwkkw ini yang nggak di ekspose di media ya mba heheh

    ReplyDelete

Terima kasih Sudah Berkunjung, dan mohon tidak meninggalkan link hidup.