Kemudahan Mencetak Photo Di Idphotobook

by - October 17, 2017



    
Idphotobook
           Benarlah kiranya bahwa makhluk terbaper adalah wanita, khusunya yang disebut emak-emak. Apalagi yang menyangkut keluarga, mostly anak. Maka ia tak segan-segan murung seharian atau uring-uringan kalau ada sesuatu yang mengganjal hatinya. Benarlah kiranya bahwa wanita itu mudah memaafakan, tapi ia akan selalu mengingatnya.


            Kejadian yang sampai sekarang masih saya ingat dan saya sesali adalah saat saya kehilangan foto-foto kenangan saat awal kelahiran Labib. Bagi saya kenangan itu merupakan harta karun yang tidak bisa diganti dengan apapun. Karena kelak dengan sebuah foto, saya bisa menceritakan kembali bagaimana ia dulu tumbuh. Kelak ia akan tahu bahwa pada saat dia dilahirkan, ada banyak mata yang berucap syukur dan tangis bahagia. Banyak orang bersuka cita, terlebih ayah-ibunya.

Foto itu lenyap gegara memory yang full, terus dalam hitungan sekejap semua seperti ter-restart dan alhasil semua foto koleksi lenyap bersamaan dengan memory yang ke format. Yang tersisa hanyalah foto yang sempat saya upload di sosial media (instagram, facebook, twitter, dan blog) selebihnya tak bersisa. Seharian saya uring-uringan. Andai waktu bisa diputar kembali. Pasti sudah saya back up ke laptop atau computer lain. Itulah saya dengan kecerobohan yang melingkupi. Adakah emak yang pernah mengalami? *sini kita berpelukan*

            Selain hobi menulis, saya juga hobi foto. Lebih tepatnya selfi dan mengabadikan foto Labib saat-saat tertentu. Sedangkan pak suami adalah pria yang nggak doyan selfi. Itulah kenapa kami jarang sekali terlihat foto bersama, setidaknya saya menghargai privasinya. Bukan berarti kami tidak memiliki foto bersama selain foto nikahan hehhehe. Dan itu pun hanya hitungan jari. oleh karaenanya saya menyimpannya dengan hati-hati. Lagi-lagi foto bagi saya adalah harta karun yang suatu saat bisa dibuka kembali. Bisa dikenang lagi.

            Lalu foto-foto yang penuh kenangan baik dengan pak suami, labib atau kami bertiga akan tersimpan rapi di laptop. Tak ada kelanjutan. Mubadzir bukan? Oleh karenanya agar kenangan itu semakin nyata di pelupuk mata kini saatnya untuk melirik percetakan. Percetakan yang bukan abal-abal. Percetakan yang amanah, dan bertanggung jawab. Bukankah kenyamanan pelanggan harus dipertahankan? Bahkan ada yang menyatakan bahwa ‘your customers are your king’. Pembeli adalah raja.

            Bagai pucuk dicinta, ulam pun tiba. Saat mempunyai niat untuk mencetak foto-foto yang ngendon di laptop maupun memori handphone itu harus segera keluar dari sarangnya. Harus segera bisa dimanfaatkan. Maka mata ini tertuju pada jasa percetakan idphotobook. Dengan tagline cetak photo mudah dengan idphotobook itu bergerilyalah saya ke websitenya.  Setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata percetakan ini mudah digunakan bahkan untuk yang pemula sekalipun. Karena prosesnya mudah. 

1.      Chat customer servise untuk menentukan tipe album dan tema yang kita inginkan. Temanya pun bervariatif dari yang travelling, anniversary, anak-anak, wedding and many more. 
2.      Transfer pembayaranke rekening yang sudah tertera di website idphotobook.
3.      Upload foto yang ingin cetak di dalam album. 

Mudah bukan? Kecanggihan teknologi sudah sangat membantu kita. Jadi mari kuatkan niat agar foto-foto yang penuh kenangan itu bermanfaat. Ada beberapa pilihan yang ditawarkan idphotobook dalam ukuran album yaitu 
1.      Mini 32
2.      Medium 24
3.      Medium 32
4.      Square 32
5.      Large 32 (potrait)
6.      Combo large (2 album large 32)

Dengan ukuran yang berfariatif, kita bisa menentukan sesuai kebutuhan. Apakah dalam bentuk combo atau mini, it’s totally yours plus disesuaikan juga dengan budget yang kita punya. Kalau saya prefer yang agak gedean. Setidaknya square atau large. Karena selain enak dipandang, album ini juga bisa menjadi alat belajar Labib untuk mengenali orang tuanya. Mengenali dirinya dan keluarganya. Diusianya yang akan memasuki 2 tahun, penting untuk mengenalkan keluarganya dan anggota tubuh agar ia familiar.  Permainan seperti ini berguna untuk mengasah kemampuan konsentrasinya. Melatih untuk focus.menambah kosa-kata baru, dan masih banyak manfaat lainnya.  

Masih mau lanjut kelebihan yang ditawarkan idphotobook? Cek this out:  

1.      Gratis Konsultasi
Dunia online serba samar-samar. Oleh karenanya penting bagi pelaku bisnis online untuk tak jenuh bin kesel saat ditanya oleh customer apapun modelnya, khususnya emak-emak *tunjuk hidung sendiri*. Berdasarkan pengalaman sich gitu. Saya paling seneng sama olshop entah yang murni dijalankan oleh IRT, atau marketplace yang sangat responsive. Menjelaskan dengan runut dan sopan. Jangankan di online, offline pun emak-emak macem kita pasti nanya nya segambreng. Dan saat idphotobook melayani gratis konsultasi ini pasti mendapatkan poin plus.
2.      Gratis ongkir untuk wilayah jawa dan sekitarnya
Udah gratis konsultasi, plus gratis ongkir lagi. Masih mau menunda cetak foto disini? Rugi dunk hehehhehe.  Salah satu keresahan pembeli online adalah ongkir yang mahal daripada barang itu sendiri. Jika sebuah online shop sampai mengratiskan ongkir, bukankah kredibilitasnya sudah diakui? *jawab dalam hati aja ya*
3.      Jaminan 100% uang kembali jika customer tidak puas
Guarantee itu pun perlu untuk menyatakan bagi customer bahwa kepuasan pelanggan adalah segalanya. Jadi jika ada jaminan seperti ini, patut diperhitungakan online shop seperti ini.
4.      Banyaknya testimoni
Berbagai testimony bertebarang di website. Pun banyak artis yang menggunakan jasa ini. jadi makin yakin dech tuk memutuskan mencetak beberapa foto yang menyimpan banyak kenangan. Tentunya dengan seleksi yang ketat wkwkwk *kayak ujian masuk perguruan tinggi*
2.      Layout Profesional
Layout professional ini menyerupai majalah-majalah yang lalu-lalang itu loh. Jadi bisa dibayangin dunk betapa kerennya foto yang kita cetak? Layout ini sesuai dengan tema yang kita pilih pada proses pemilihan tema. So pilih yang ‘gue banget’ ya. Karena kalau sudah cinta, susah berpindah ke lain hati, apalagi pindah ke percetakan lain hehehhe.

 
Dengan segambreng kelebihan yang ditawarkan idphotobook ini, makin menguatkan tekad untuk segera mungkin mencetak beberapa photo yang the best lah bagi saya. Karena semakin menunda, semakin kaburlah niat itu. ibarat jodoh, makin dipikir makin jauh saja ia. Karena jodoh itu dijemput, bukan dipikirkan saja. Dan sepertinya saya pun akan berjodoh dengan idphotobook dengan segalan kemudahan yang ditawarkan. Kamu kapan?  

You May Also Like

2 comments

  1. Ya Allah, sayang sekali foto bayinya Labib nggak ada..
    Memang sekarang kita dimudahkan dengan layanan macam ID Photobook, yang membuat kita bisa membukukan kenangan..:)

    ReplyDelete
  2. hiks iya mba, tapi jadi pembelajaran juga sich heheh

    ReplyDelete

Terima kasih Sudah Berkunjung, dan mohon tidak meninggalkan link hidup.