Big Picture keluarga

by - April 28, 2018

sumber: Kulwap dengan Pak dodik


Tugas  5
Membuat big picture keluarga:
1.      Bakat istri diantaranya adalah caretaker, creator, educator, journalist, mediator, serever yang lebih suka menulis, merenung, membaca, mengasuh anak.
2.      Bakat suami diantaranya adalah analyst, evaluator, administration, creator, educator, selector, strategist, synthesizer dan visioner yang saat ini sedang melaksanakan studi s-3nya di sebuah perguruan tinggi negri.


Project       : Dengan bakat dan peran seperti diatas, insyalloh kami akan membuka daycare dengan pelaksana oleh saya, suami dan tim. Suami sebagai evaluator, visioner serta strategist. Beliau merancang, membuat program, dan menentukan bagaimana kiddie daycare ini kelak berjalan. Karena di dalamnya ada anak yang juga melihat orang tuanya dalam bersungguh-sungguh bekerja di dalam aktivitas yang mereka (saya dan suami) cintai dan senang melakukannya.
Feedbacknya: adalah anak sebagai tujuan kami dalam memaksimalkan potensi kecerdasan otak di masa golden agenya. Ada anak yang butuh ruang bersosialisasi untuk mengasah sympatinya, untuk mengasah intuitingnya, dan mengajarkan bagaimana beradab dengan orang lain. Anak yang butuh stimulasi-stimulasi baru untuk memaksimalkan gerak motorik kasar dan halusnya. Dengan adanya daycare ini kami lebih semangat untuk menyiapkannya. (emak butuh support besar dan ruang berkarya dan bekerja).

#RuangBerkaryaIbu
#Proyek2
#TugasMateri5
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu

You May Also Like

0 comments

Terima kasih Sudah Berkunjung, dan mohon tidak meninggalkan link hidup.