8 Make-up Favorite Dari Wardah

by - May 09, 2018



            Sebentar lagi Ramadhan tiba. Dan diujung ramadhan ada idul fitri. puncak ibdah kita. Dan salah satu hal penting yang tak luput dari perhatian kita adalah make-up look. Jarang banget sebenernya saya mengupas alat make-up, karena memang dasarnya tidak begitu suka dan knowledge tentang itu minim sekali hahahhaha. Makanya sadar diri bahwa saya minim dari hal-hal seperti ini, daripada tidak professional mending menulis dari hal-hal yang saya sukai saja (alasan hehehe)


            Bukan berarti saya ‘blas’ tidak punya alat make up walau hanya lipstick satu dan itu sudah satu tahun yang lalu belinya hahahha. Lebih tepatnya memang alat permake-up annya sedikit dan itu semua seserahan dari pak suami dulu setelah ijab qobul. Jadi jangan tanya harganya ya? bisa searching sendiri. Mau tahu apa saja alat make up favorite yang saya punyai dari brand wardah?cek this out:
Sumber

1.      StayLast Gel Eyeliner : fashion item yang harus aku lakukan sebelum bepergian adalah menggunakan eyeliner. Sejak kemunculannya tahun 2010 (saya tahunya), saya sudah kepincut sama eyeliner dan anehnya saya tidak pernah beli. Selalu dapat ‘warisan’ dari kakak tercinta yang hobi make up (tapi nggak jago-jago amat wkwkwkkwk). Meski begitu, dia saya jadikan kiblat permake-up ana saya hahahha. Dan saat membuka isi seseraha yang di dalamnya full make up dari wardah, betapa senangnya saya waktu itu. dan salah satunya ya StayLast Gel Eyeliner ini. 3 tahun telah berlalu, dan produknya masih saya pakai. Bentuknya yang mini, tutup produk ini menyatu dengan aplikator di bagian dalamnya yang memiliki kuas runcing. Applicator tersebut sangat mudah digunakan apalagi sebagai pemula bagi saya. Honestly, meski sudah menggunakan eyeliner ini selama 3 tahun, tidak serta membuat saya terlihat professional. Masih banyak ‘jembretnya’ dan tidak rata saat terburu-buru pergi wkwkwkkw. Tapi tenang sayja, kalau ada waktu yang lumayan lama, insyalloh bisa menggunakannya secepat kilat pun dengan hasil maksimal. Satu lagi kelebihan eyeliner ini adalah hasilnya itu hitam pekat dan bisa tahan lama. Tidak glossy. Ini salah satu alasan kecintaan ini bermula.
Sumber


2.      Wardah eksklusif lipstic          : fashion item kedua yang tidak boleh ketinggalan adalah lipstick. Karena sudah terjamin dengan kehalalannya maka saya tidak khawatir dengan produk wardah ini. pas seserahan itu, lipstick yang didalamnya adalah wardah eksklusif lipstick no 36 yang warnanya hijau. Mencerminkan wardah banget dengan nuansa hijau zaitun gitu. Tapi meski katanya eksklusif, aku tidak begitu suka dengan lipstick satin ini. selain karena warnanya yang pink banget, dan glossy. Dan itu tidak cocok untuk jenis bibirku yang lebih cenderung hitam. Karenanya aku prefer ke lipstick wardah matte. Warna matte ini cocok untuk menyamarkan bibir yang hitam.

3.      Menyambung postingan di no 2 yaitu matte lipstick andalanku di wardah ini adalah no 13. Karena kulitku yang sawo matang, akan terlihat lebih cocok jika memakai warna orange yang cenderung ke coklat. So natural, tidak mencolok. Meski matte, lipstick wardah ini harus beberapa kali swipe, biar hasilnya merata. Dan agak glossy, makanya daya tahannya rendah. Sekali makan, langsung hilang dech. Touch up lagi.
dok.pribadi


4.      Lipstick matte kedua adalah shade 03. Ini warnanya pink gelap. Sebenarnya ini pun nggak beli. Warisan lagi dari kakak tercinta. Meski sebenernya warisannya diturunin ke ibuk hehehhe *pis buk*. Nggak begitu tahan lama juga, sama seperti matte lipstick wardah lainnya.

5.      Wardah purifying moisturizer gel       : sederhananya nya sich pelembab sebagai alas bedak. Saya selalu mengaplikasikan pelembab terlebih dahulu saat sebelum pakai bedak. Fungsinya biar bedaknya tahan lama, dan bisa dijadikan sun screen juga. Cara penggunaan produk dari wardah ini simple. Cukup oleh pada wajah dan ratakan sampai ke leher. Lalu tambahi dengan bedak wardah atasnya.

dok. pribadi


6.      Wardah luminous compact powder ini adalah fashion item yang juga ada di pouch make-upku. Saya suka tempatnya yang menyatu dengan alas bedaknya. Jadi nggak takut hilang. Meski ada pouchnya, terkadang saya lupa naruh alas bedak saat akan menggunakannya. Seceroboh itulah saya hahahha. Bedak padat ini enak dipakainya. Terlihat natural banget. Pokoknya love it dech.

7.      Mascara           : last but not least, fashion item yang kupunya dari wardah adalah mascara. Wardah aqua lash mascara adalah jenis mascara yang aku punya. Lagi-lagi hasil seserahan juga. Mascara ini enak juga dipakainya. Tidak menggumpal seperti kebanyakan mascara lainnya. Jadi tidak takut jembret juga saat digunakan.

8 fashion item yang saya punya dari brand produk wardah, dan sampai saat ini masih  saya gunakan. Karena ada label halal ini yang membuat tidak ragu dalam pemakaiannya dibanding dengan brand-brad make-up lainnya. Lagi-lagi koleksi yang terbanyak adalah lipstick. Emang sich, lipstick itu membuat tampilan lebih fresh walaupun tanpa make-up lainnya. Share produk wardah apa saja yang moms punya dan digunakan sehari-hari di kolom komentar ya.

You May Also Like

0 comments

Terima kasih Sudah Berkunjung, dan mohon tidak meninggalkan link hidup.