Menemukan Penerbitan Anak

by - May 17, 2018

Bismillahirrohmanirrohim.
.
Hari ini memulai proses project lagi setelah 2 hari libur awal puasa. Alhamdulilah ada titik terang. bermula dari teman sesama RBI yang menyarankan beberapa temannya sebagai ilustrator buku anak saya kelak.
.
Ada 3 nomer yang saya dapatkan. pertama seorang pemuda flp yang biasanya menjafi ilustrator teman-teman flp ( ini saya skip dulu) kedua yaitu mba niken. tapi beliau tidak bisa ilustrasi hewan, jadilah saya dikenalkan dengan temannya lagi yang mempunyai banyak link di bidang ilustrasi. Dan saya diberitahu bahwa teman mba nicken ini juga menerbitkan buku anak. wah bagai menemukam berlian di dasar laut. kesempatan emas tidak boleh dilewatkan. dan saya berjanji untuk mengirim draft naskah beserta outline dan kelebihan naskah saya, sesegera mungkin. apapun hasilnya yang penting di coba dulu 😉
.
yang ketiga ini juga cewek, tapi close order sampai tgl 22 mei. saya pun masih menunggu. jika memang di penerbitan pertama tidak ada kepastian bahkan ada kemungkinan di tolak. karena sadar diri bahwa saya masih awam di dunia ini.
.
Sedia payung sebelumnya, jadi harus siap apapun kondisinya. pun bahkan yang terpahit sekalipun. yaitu di tolak 😅😅
.
yang penting project harus terus berproses. 😍
.
#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuanhBerkaryamu
#Proyek2RBI
#day7

You May Also Like

0 comments

Terima kasih Sudah Berkunjung, dan mohon tidak meninggalkan link hidup.